Apa yang kau inginkan?

Diposting oleh Haddad Sammir

Bagaimana aku bisa mencintaimu jika kau tidak mencintaiku
Bagaimana aku bisa berharap jika kau tidak mengharapkanku
Aku tidak hidup dalam duniamu,
Walau malam membawaku kedalam lamunan

Aku tidak mengenalmu sebagaimana kau tidak mengenalku
Kau hantarkan duniamu ke hadapanku walaupun aku tidak memintanya
Hingga ku sadar
Aku hidup dalam malam dan tertidur dalam siang

Aku bersimpati bukan karena ku cinta
Kau mengajakku masuk hingga ku tak ingin keluar.
Kini aku menjadi milikmu yang tak mampu menolak
Walau aku tak ingin, aku tak bisa berkata tidak

Aku tak dapat membaca apa yang kau pikirkan
Aku tak mengerti setiap apa yang kau lakukan
Aku tidak mampu membacamu
Kau terlalu puitis

Kau tahu aku mengagumimu, kau tahu aku menyayangimu
Aku meletakkan diriku sebagai pendampingmu, bukan sebagai pemimpinmu
Kau terlalu hebat untuk dipimpin
Tapi ku tahu kau membutuhkanku

Aku tidak seperti yang kau harapkan
Aku bukan pangeran yang kau impikan
Tapi kau mencari diriku
Kau menemukan dirimu dalam diriku

Apa arti tatapan itu ?
Apa arti permintan itu?
Apa arti setiap panggilan itu?
Apa arti setiap luapan kemarahan itu?

Apa yang kau inginkan?

0 komentar:

Posting Komentar