Hidupku adalah bersenang-senang

Diposting oleh Haddad Sammir

Sobat, tahukah kau pepatah mengatakan “bersakit sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Kau pecaya dengan pepatah itu ?

Tidak buatku sobat. Buatku, pepatah yang benar adalah “bersenang-senang dahulu, bersenang-senang kemudian”.

Ya ... buatku hidup itu adalah bersenang-senang.

Kau hidup dengan cara yang baik adalah bagian dari bersenang-senang.
Kau berbakti pada orang tua adalah bagian dari kesenangan.
Dan adalah kesenangan jika kau bisa memuliakan orang lain.
Kau belajar siang malam, itu juga merupakan bersenang-senang.

Aku tidak ingin mengguruimu sobat, oleh karena itu aku aku tidak akan memberitahumu rahasia agar kau bisa bersenang-senang dalam hidupmu. Kau yang harus temukan sendiri jawabannya.

Tapi aku janji padamu. Jika suatu saat nanti aku masuk Tv, aku akan beberkan semua rahasia ku tentang bersenang-senang secara baik dan benar.

Sampai saat itu tiba, ketahuilah kalau aku sekarang berkuliah di Universitas Surga Dunia, Fakultas Menikmati Hidup, Jurusan Bersenang-senang.

0 komentar:

Posting Komentar